Live KAWACA TV
Tonton
wb_sunny

Undangan Tamasya Sastra ke Negeri Bahari

Undangan Tamasya Sastra ke Negeri Bahari

#KAWACA.COM ~ Salam puisi, salam sehat!
Perlawatan ke Negeri Bahari sudah semakin mendekat. Kami mengundang para penyair Negeri Bahari untuk menghadiri tamasya sastra “Sehari di Negeri Bahari”, Tegal, Jawa Tengah, 27 – 29 April 2018. Jadi penyair atau bukan penyair, boleh ambil bagian. Dengan memenuhi syarat sebagai berikut:

1. Undangan ini berlaku bagi para penyair yang karyanya dimuat di Negeri Bahari maupun pengamat/pemerhati/pendamping lainnya yang selanjutnya disebut Peserta.

2. Panitia tidak menanggung biaya perjalanan/transportasi ke/dari Tegal.

3. Panitia membantu  menyediakan akomodasi yang representatif  bagi  Peserta; dengan membayar iuran dengan harga khusus/diskon (susbidi dari Panitia)

4. Untuk keperluan di atas, peserta memberikan iuran/saweran/urunan/patungan       Rp 300 ribu (per orang). Uang sebesar itu  untuk keperluan akomodasi di Tegal selama dua malam + sarapan pagi di hotel. (Iuran hanya berlaku bagi mereka yang ingin menginap di hotel yang disediakan/ditunjuk Panitia,  dan tidak/bukan mereka yang hadir di Tegal dengan memilih akomodasi sendiri).

5. Iuran bisa ditransfer ke Panitia Pelaksana (Evi Rosniria Manalu, rekening:1220004879048 Bank Mandiri Cb. MidPlaza ), paling lambat tanggal 10 April 2018.

6. Peserta yang berniat untuk hadir, dimohon mendaftarkan diri dengan menghubungi WA Evi Manalu: 081219780153 (WA only) paling lambat tanggal 10 April 2018.

7. Bagi peserta yang memerlukan surat undangan untuk keperluan izin kantor, bisa menghubungi Saudara Nindra (WA 0817287445).

8. Peserta (baik yg menginap di hotel yang disediakan panitia atau yang tidak) melakukan registrasi pada Jumat siang/sore/malam, 27 April 2018.

9. NOMOR BUKTI: Setiap penyair Negeri Bahari berhak memperoleh 1 (satu) eks nomor bukti buku. Khusus peserta penyair Negeri Bahari, yang hadir di Tegal akan memperoleh 1 eks. buku antologi Negeri Bahari (setebal lebih dari 800 halaman), sebagai nomor bukti dan sertifikat. (Bagi para penyair Negeri Bahari yang tidak hadir, nomor bukti  1 eks buku, bisa dititipkan ke teman yang hadir dengan memberikan surat kuasa; dan/ atau akan dikirim ke alamat masing-masing, dengan mengganti ongkos kirim berdasar tarip JNE/Pos Indonesia, plus uang admin Rp 50.000)

Jakarta, 17 Maret 2018
Panitia Pelaksana Negeri Bahari

Cc. Prijono Tjiptoherijanto, Handrawan Nadesul, Kurniawan Junaedhie, Joshua Igho, Enthieh Mudakir,  Dharmadi Putra, Evi Manalu, Nindra.

Tags

GRATIS BERLANGGANAN

Dengan berlangganan, kamu tidak akan ketinggalan postingan terbaru Kawaca setiap harinya.