News Kawaca TV
Tonton
wb_sunny

Breaking News

Buku: Romansa Biru karya Hadi Sastra

Buku: Romansa Biru karya Hadi Sastra

Buku: Romansa Biru karya Hadi Sastra

Pengantar

Salam Sastra!
Cinta. Sebuah ungkapan ketulusan yang lahir dari dalamnya sanubari. Beragam cara dilakukan untuk mengungkapkannya. Apa pun akan diperjuangkan demi mendapatkan cinta. Kesucian dan keutuhan cinta akan terus dipertahankan. Cinta akan selalu hadir sepanjang hayat manusia.

Buku mungil ini berisi 15 buah cerita. Saya angkat judul “Romansa Biru” sesuai dengan judul cerita pertamanya. Semua berkisah tentang cinta. Cinta yang menapak di jalanan berkelak-kelok, naik-turun, menghadapi berbagai macam aral dan rintangan. Namun, ketegaran cinta mampu mengalahkan aral dan rintangan itu. Cinta tetap bertahan demi melanjutkan perjalanan kehidupan.

Beberapa cerita dalam buku ini telah diterbitkan di sejumlah media cetak. Beberapa yang lain dipublikasikan dalam blog pribadi, website dan antologi bersama. Semua cerita mengalir ringan dan sederhana.

Rasa syukur dan terima kasih saya terhadap Allah Swt., keluarga, sahabat dan siapa saja yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu      --namun tak mengurangi rasa hormat saya-- yang telah membantu dalam menyelesaikan buku ini. Kehangatan cinta senantiasa terjaga di antara kita.

Semoga buku ini bermanfaat. Selamat membaca.
Demikian dan terima kasih.
                                                             
Hadi Sastra


Sambutan
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
Kota Tangerang Selatan

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Alhamdulillah, segala puja dan puji kita panjatkan ke hadirat Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya. Salawat serta salam kita sanjungkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW, semoga kita senantiasa menjadi pengikutnya hingga akhir zaman. Amin.

Saya menyambut baik atas hadirnya buku antologi cerpen dari penulis Hadi Sastra. Apresiasi dan bangga saya sampaikan kepada Penulis, seraya berharap agar dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi para guru, khususnya guru-guru yang berada di Kota Tangerang Selatan, untuk terus berkarya dan berinovasi.

Selamat untuk Hadi Sastra. Teruslah berkarya.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Tangerang Selatan, 02 Oktober 2017

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
Kota Tangerang Selatan

Drs. Taryono, M.Si

Baca juga:


Tags

GRATIS BERLANGGANAN

Dengan berlangganan, kamu tidak akan ketinggalan postingan terbaru Kawaca setiap harinya.