Live KAWACA TV
Tonton
wb_sunny

Undangan: Makassar International Writers Festival 2018

Undangan: Makassar International Writers Festival 2018


#KAWACA.COM - Makassar International Writers Festival (MIWF) adalah festival literasi pertama yang digelar di Indonesia Timur. Festival ini diorganisir oleh Rumata’ Artspace sebagai program tahunan. Festival pertama diadakan tahun 2011 dan terus berlangsung setiap tahun sebagai salah satu festival literasi menarik di Indonesia.


CALL FOR WRITERS
PERSYARATAN UNTUK PENULIS INDONESIA TIMUR MIWF 2018:

·         Penulis adalah warga negara Indonesia berusia 17-35 tahun (silakan menyertakan fotokopi KTP).
·         Penulis berasal dari wilayah Kawasan Timur Indonesia meliputi provinsi: Sulawesi, Papua, Nusa Tenggara, Maluku, dan Kalimantan.
·         Menulis karya sastra, dimana berupa puisi, cerpen, novel, atau naskah drama dan skenario film.
·         Bentuk penerbitan karya berupa buku, kumpulan tulisan yang sudah pernah diterbitkan di media massa atau kumpulan naskah yang belum terbit.
·         Penulis yang karyanya sudah diterbitkan dalam bentuk buku dapat mengirimkan ke alamat:

a.n: Makassar International Writers Festival (Panitia Penulis KTI)
Jalan Bontonompo No.12A (Gunung Sari Baru), Makassar, Sulawesi Selatan 90223. Narahubung: +628969320305 (Panitia)

·         Penulis yang belum menerbitkan buku, dapat mengirimkan 25 puisi terbaik atau 5 cerpen terbaik, atau 1 novel, atau 2 naskah drama/skenario film.
·         Karya dikirimkan melalui email d/a: infoemergingwriters@gmail.com, dengan menuliskan subjek email: “Karya Penulis Indonesia Timur MIWF 2018”.
·         Penulis melampirkan biodata diri disertai foto, nomor telepon dan email yang jelas. Mohon biodata diri dilengkapi dengan aktivitas sastra di komunitas kesenian. Apabila nama kepenulisan berbeda dengan nama asli maka harap juga mencantumkan nama asli.
·         Hasil karya dapat dikirim ke panitia MIWF mulai 15 Desember 2017 – 02 Maret 2018.

Nama 5 penulis terpilih akan diumumkan pada 02 April 2018 di media sosial resmi MIWF dan melalui website www.makassarwriters.com dan akan dihubungi melalui email dan telepon. Bagi penulis terpilih yang berdomisili di luar Makassar, akan ditanggung biaya transportasi dan akomodasi selama berlangsungnya acara dari tanggal 2-5 Mei 2018.

Tags

GRATIS BERLANGGANAN

Dengan berlangganan, kamu tidak akan ketinggalan postingan terbaru Kawaca setiap harinya.