News Kawaca TV
Tonton
wb_sunny

Breaking News

Bisnis Online Saat Kuliah hingga Prestasi Internasional

Bisnis Online Saat Kuliah hingga Prestasi Internasional

Bisnis Online Saat Kuliah Hingga Prestasi Internasional

KAWACA.COM | Gilang Hardian, S.EI, Mahasiswa STEI Tazkia, secara dramatis memenangkan Global Student Entrepreneur Awards (GSEA) pada 24 Januari 2015 di Manila, Filipina, mewakili Indonesia dan berhak atas uang tunai US$ 5.000. Kompetisi pengusaha muda yang diikuti oleh 20 orang mahasiswa dari 8 negara Asia: Singapura, Malaysia, Korea Selatan, Cina, Indonesia, Jepang, Filipina, dan Taiwan. 

Gilang memulai bisnisnya secara online saat masih kuliah Jurusan Bisnis dan Manajemen Islam di STEI Tazkia dan terus berlanjut, hingga dia meraih prestasi Youngster Inc. Student Entrepreneur championship 2014 yang diselenggarakan oleh majalah SWA, Marketeer, Entrepreneurs’ Organization (EO) dan Juara 1 Cita Cinta, mengalahkan peserta dari PTN lain.

“Anajiddan Helmet”, adalah nama bisnis besutan Gilang. Bergerak di bidang reparasi dan modifikasi helm. Gilang selalu cermat melangkah dalam perjalanan bisnisnya terlebih lagi dalam strategi pemasarannya, sebagai contoh dia sangat memperhatikan perkembangan Fashion khususnya helm-helm yang sangat digemari kaum muda, sehingga produknya selalu tepat sasaran. Selain target pasar, Gilang juga sangat memperhatikan tempat dan waktu untuk memasarkan produknya. Misalnya melalui  media sosial.

Saat ini Gilang terus merajut karirnya dalam dunia bisnis, sambil mempersiapkan diri untuk mewakili Asia di ajang GSEA tingkat Dunia yang akan diselenggarakan pada tanggal 15-17 April 2015 di Washington DC, AS. Sebuah anugerah dan kesempatan yang luar biasa. Mari kita doakan, dan mari kita tunggu apa yang dipersiapkan hidup untuknya.

Tags

GRATIS BERLANGGANAN

Dengan berlangganan, kamu tidak akan ketinggalan postingan terbaru Kawaca setiap harinya.