News Kawaca TV
Tonton
wb_sunny

Breaking News

Perempuan yang Suka Pedas, Libidonya Tinggi

Perempuan yang Suka Pedas, Libidonya Tinggi


KAWACA.COM – Memang belum ada survei yang membuktikan bahwa perempuan lebih suka pedas dibanding pria. Apakah semua perempuan itu suka cabe? Tidak juga, tentu saja ada perempuan yang tidak suka pada rasa pedas. Walau itu cukup sulit mencarinya.
Namun bukan rahasia, jika perempuan itu sangat identik dengan cabe (suka makanan pedas), sampai-sampai ada istilah “cabe-cabean” untuk menyebut perempuan yang baru akan menginjak dewasa atau ABG (Anak Baru Gede) 

Pertanyaannya sekarang; kenapa sih perempuan kok suka banget pada cabe? Tidak ada jawabannya yang pasti. Karena memang belum ada penelitian khusus terkait hal itu. Akan tetapi secara metaforis, rasa cabe yang pedas menunjukkan sikap dan rasa perempuan itu sendiri. 

Perempuan, termasuk perempuan muda (ABG) selalu terlihat menggairahkan dan menyebabkan rasa panas di mata laki-laki. Selain itu, istilah "duh omongannya pedes banget", umumnya disandangkan kepada perempuan, bukan laki-laki. 

Menurut sejumlah sumber penelitian, ada fakta menarik bahwa perempuan yang suka pedas akan menunjukkan enam hal berikut ini:

  1. Pemberani, perempuan yang suka pedas mempunyai sifat dan sikap yang berani dan suka mengambil resiko dalam setiap keputusannya.
  2. Fokus dan Teratur, perempuan yang suka pedas memiliki fokus tinggi dan lebih teratur kesehariannya dibanding yang tidak.
  3. Suka Tantangan, perempuan yang suka pedas umumnya adalah meraka yang suka pada tantangan dalam hidupnya. Tidak takut pada hal-hal yang menyeramkan atau punya resiko tinggi.
  4. Suka Sesuatu yang Baru, perempuan yang suka pedas menunjukkan bahwa mereka suka sekali mencari sensasi dengan berbagai alasan. Barangkali karena bosan terhadap sesuatu yang itu-itu saja, kemudian dicobalah sesuatu yang baru, misalnya berpetualang.
  5. Pragmatis, perempuan yang suka pedas menunjukkan bahwa dia mempunyai sifat pragmatis, yakni suka mencari imbalan atau reward atas usahanya.
  6. Libido Tinggi, perempuan yang suka pedas mempunyai libido yang tinggi. Apalagi pada dasarnya cabe merah itu sendiri memang bisa meningkatkan libido, bahkan kalaupun dikonsumsi oleh pria. Cabe salah satu tumbuhan afrodisiak yang memang bisa digunakan untuk meningkatkan libido dan bisa mengobati impotensi, ejakulasi dini dan frigid

Demikianlah enam fakta menarik perempuan yang suka pedas, apakah pasangan Anda termasuk?

Baca Juga:

Tags

GRATIS BERLANGGANAN

Dengan berlangganan, kamu tidak akan ketinggalan postingan terbaru Kawaca setiap harinya.