News Kawaca TV
Tonton
wb_sunny

Breaking News

Pelukis Suryan.Tw Gelar Pameran Tunggal di Jakarta

Pelukis Suryan.Tw Gelar Pameran Tunggal di Jakarta

#KAWACA.COM - Dunia seni lukis di Indonesia merupakan dunia seni yang unik. Pelukis merupakan seniman dengan mental militansi yang paling kuat. Di Indonesia khususnya, dunia lukisan nyaris tidak pernah lesu. Selalu saja ada perayaan lukisan melalui pameran di galeri-galeri, baik tunggal maupun bersama.  

Kini seorang pelukis kawakan asal Banyuwangi, Suryan.Tw akan menggelar Pameran Tunggal dengan tajuk: “Decade of a Dream” di Balai Budaya, Jl Gereja Theresia No  47 Menteng, Jakarta Pusat. Pameran  tunggal ini akan berlangsung tanggal 4-10 Nopember 2017. Mari datang dan saksikan pameran tunggal ini.


Pelukis yang menempuh karakter abstrak dengan tarikan warna yang khas "patung yang dilukis" ini merupakan adik dari penyair Ummi Rissa dan telah melukis sejak duduk di bangku SMA. Suryan.Tw merupakan anak keenam dari tujuh bersaudara, di mana kakaknya Haruman Huda juga seorang pelukis. Kini Suryan.Tw tinggal Jl. Kol Sugiono No. 23 Tukang Kayu Banyuwangi, dan bisa dihubungi melalui 081805330339. (ur)

Baca Juga:
Wow! SMAN 5 Tambun Selatan Pamerkan 200 Manuskrip Buku Cerpen karya Siswa
Buku: Pelabuhan Malam karya Mahroso Doloh
Buku: Esai-Esai Pemantik karya Maman S Mahayana

Tags

GRATIS BERLANGGANAN

Dengan berlangganan, kamu tidak akan ketinggalan postingan terbaru Kawaca setiap harinya.