Live KAWACA TV
Tonton
wb_sunny

Pemain Buruan Real Madrid dan Barcelona

Pemain Buruan Real Madrid dan Barcelona


#KAWACA.COM -  Persaingan Real Madrid dan Barcelona tidak hanya terjadi dalam permainan sepak bola. Namun juga dalam soal pemburuan pemain yang mereka anggap bertalenta luar biasa. Saat ini mereka sedang bersaing untuk mendapatkan salah satu pemain bintang muda Flamengo, yakni Lincoln.  

Seperti dilansir Football Espana,  Flamengo memberi harga pemain kesayangannya tersebut sekitar 30 juta euro (Rp 469,83 miliar).

Siapa Lincoln? Dialah produk asli Flamengo U20. Namnya mulai bersinar dan memukau banyak klub elit Eropa saat tampil gemilang memperkuat timnas Brasil, Piala Dunia U17. Kala itu, dia membuat tiga gol ke gawang lawan.

Bagaimana Real Madrid dan Barcelona? Real Madrid punya taktik memanfaatkan teman Lincoln, yaitu Vinicius Junior yang lebih dulu sepakat untuk gabung el Real pada musim panas 2018 nanti.

Sedangkan Barcelona belum diketahui taktik apa yang akan mereka pakai untuk memenangkan persaingan. Intinya mereka wajib mendapatkan Lincoln yang diproyeksikan sebagai pelapis Luis Suarez yang telah uzur.

Real Madrid atau Barcelona? Kita tunggu saja. (zz)

Baca Juga:

Tags

GRATIS BERLANGGANAN

Dengan berlangganan, kamu tidak akan ketinggalan postingan terbaru Kawaca setiap harinya.