News Kawaca TV
Tonton
wb_sunny

Breaking News

Ketika “Cinta Penuh Sastra”

Ketika “Cinta Penuh Sastra”


#KAWACA.COM - Sastra Reboan merupakan satu-satunya komunitas sastra yang rutin menggelar acara tiap bulan, tepatnya hari Rabu baik di awal atau akhir bulan di Warung Apresiasi, Bulungan, Jakarrta Selatan. Bulan Februari ini jatuh pada tanggal 28 Februari 2018 dengan tema “Cinta Penuh Sastra”.

Acara ini nantinya akan diisi dengan pembacaan puisi, pentas musik, bedah buku, dan temu kangen para sastrawan. Untuk pentas musik, seperti biasa akan dibuka oleh Genjrengan Wapress, selanjuutnya akan diisi oleh Musikalisasi Puisi Doddy Odoy.

Sedangkan yang akan baca puisi pada acara ini antara lain: Arco Transept, Dian Warastuti, Edrida Pulungan, Emi Suy, Irawan Massie, Marlin Dinamikanto, Nana Sastrawan, Nia Amira, Raden Sudarmono, Selendang Sulaiman, Zham Sastera, dan lain-lain.

Pada acara “Cinta Penuh Sastra” akan digelar sesi bedah buku Air Mata Topeng Karya Irawan Sandhya Wiraatmaja dengan pembedah Maman S Mahayana dan moderator oleh Zay Lawanglangit.

Acara rutin Sastra Reboan terbuka untuk umum dan gratis yang dimulai pukul 18.30 sampai 23.00 WIB. Mari mencuri-cari waktu untuk hadir dan merasakan sentuhan “Cinta Penuh Sastra”. Apalagi Duo Purworejo, Budhi Setyawan dan Setyo Bardono akan memandu acara hingga akhir.

Tags

GRATIS BERLANGGANAN

Dengan berlangganan, kamu tidak akan ketinggalan postingan terbaru Kawaca setiap harinya.