News Kawaca TV
Tonton
wb_sunny

Breaking News

Bincang-Bincang Akademik Seputar CPNS

Bincang-Bincang Akademik Seputar CPNS



Remaja Masjid Raya Baiturrahman bersama Ketua ikatan Alumni Unsyiah dan keluarga besar SLC adakan temu ramah dan open donasi Palu. 

Remaja Masjid Raya Baiturrahman dan Keluarga Besar Lembaga Kursus & Pelatihan Sibreh Learning Centre siang kemarin melakukan temu ramah dengan Ketua Ikatan Alumni Universitas Syiah Kuala, H. Sulaiman Abda di Rumoh Aceh Bin Ahmad Coffee di Tibang, Banda Aceh, Minggu (21/10/2018).

Temu ramah sekaligus bincang-bincang akademik. Dengan momen diskusi akademik persiapan CPNS kali ini diikuti lebih kurang  201 orang, yang hampir secara keseluruhan berlatar belakang dari alumni universitas jantong hate rakyat Aceh .

alumni mahasiswa yang turut hadir diantaranya dari Universitas syiah kuala, Uin Araniry, universitas serambi dan universitas muhammadiyah dan universitas lainnya.

Rahmad maulizar selaku ketua umum remaja masjid raya Baiturrahman Aceh mengatakan acara ini berlangsung sesuai rencana dan mendapat antusias yang luar biasa dari para peserta yang turut hadir.

"Para peserta kebanyakan sedang fokus persiapan CPNS, dengan adanya momen diskusi akademik seperti ini saya rasa dapat memberikan masukan sekaligus persiapan yg matang bagi peserta nantinya", tambah Rahmad selaku ketua umum Remaja Masjid Raya Baiturrahman, Aceh.

Selain diskusi dan pembahasan soal persiapan CPNS. Acara tersebut juga di lengkapi dengan penggalangan dana untuk untuk palu, Sigi dan Donggala. Dalam hal ini Alhamdulillah terkumpul donasi  berjumlah sebesar Rp2.285.000,- dari para seluruh peserta yang berhadir, dan diserahkan langsung oleh H.Sulaiman Abda kepada ketua Remaja Masjid Raya Baiturrahman yang nantinya akan disalurkan melalui Dompet Peduli Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh.

Acara yang berlangsung dari jam 09.00 sd jam 12.00 tersebut diisi langsung oleh H.Sulaiman Anda selaku Ketua Ikatan Alumni Unsyiah. Acara tersebut berakhir dengan makan siang bersama semua peserta

"Dengan adanya penggalangan dana tersebut, harapannya semoga dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan yang ada di Palu, Sigi dan Donggala, serta menumbuhkan kepedulian kita dalam membantu sesama".tutup Maulizar.

(Tim publikasi remaja masjid raya baiturrahman)

Tags

GRATIS BERLANGGANAN

Dengan berlangganan, kamu tidak akan ketinggalan postingan terbaru Kawaca setiap harinya.