News Kawaca TV
Tonton
wb_sunny

Breaking News

Say No to P*rnography! - Syifa Alifia Mufti

Say No to P*rnography! - Syifa Alifia Mufti

oleh Syifa Alifia Mufti

Say No to Pornography!: Hindari 3 Akibat dengan 1 Cara

KAWACA.COM | Film p*rnografi dapat diakses dengan sangat mudah karena adanya perkembangan zaman dan teknologi semakin canggih, sehingga bisa diakses kapan saja dan dimana saja, seperti menikmati film tersebut di kamar sendiri, di rumah teman, ataupun di warnet. Dengan demikian orang tersebut akan menjadi pecandu film p0rn0grafi dengan konsekuensi mengalami kerusakan otak permanen. Menonton film p*rnografi bisa diawali oleh rasa keingintahuan yang tinggi terhadap s3ks, terbawa oleh teman, dan takut dikatakan kurang pergaulan. Adapun akibat orang yang sering menonton film p*rnografi diantaranya, yaitu:

Susah Mengendalikan Diri dan Ketagihan
Ada bagian otak yang melepas zat dopamin aktif saat Anda melihat film p*rno. Akibat zat tersebut maka seseorang akan menjadi ketagihan. Ini efeknya sama seperti mengonsumsi narkoba, yang memicu kecanduan. Alhasil dimasa depan ia akan terus ingin nonton lebih banyak dan sulit mengendalikan diri (Sidomi, 2018).

Memicu Pelecehan S3ksual 
Akal sehat pecandu film p*rno biasanya sudah rusak, dan ia mudah punya keinginan meniru apa yang ia tonton. Tak peduli apapun, ia bahkan bisa melakukan pelecehan pada wanita lain. Hal ini tentu membuatnya berurusan dengan polisi (Sidomi, 2018).

Suka Lupa atau Pikun
Efek buruk yang menyerang otak kita kecanduan p*rnografi adalah menurunkan fungsi memory secara drastis dan membuat kita menjadi gampang lupa. Anda tidak bahagia, melainkan makin derita. Jadi sebelum terlanjur, hindarilah menonton film p*rnografi mulai saat ini dengan 1 cara, yaitu olahraga

BEROLAHRAGA

Mengapa berolahraga? Karena berolahraga mempunyai banyak manfaat, yaitu:
1. Olahraga dapat mengurangi hasrat s3ksual
2. Olahraga dapat memperbaiki otak sehingga tidak mudah lupa
3. Dengan berolahraga tubuh menjadi terasa lelah dan mudah membuat orang menjadi tidur lebih awal sehingga tidak ada waktu untuk menonton film p*rnografi
4. Olahraga dapat mengalihkan pikiran dari kebiasaan menonotn film p*rnografi
5. Olahraga dapat meningkatkan prestasi dan mengubah moral

Melakukan dengan satu cara itu mudah sekali untuk menghilangkan kecanduan menonton film p*rnografi, karena sesunguhnya orang yang menonton film tersebut adalah orang yang tidak mempunyai kegiatan yang padat. Oleh sebab itu jangan biarkan waktu senggangmu menjerumuskan ke hal yang tidak bermanfaat.

Setiap orang pasti mempunyai hawa nafsu, tapi bagaimana caranya kita harus bisa menahan semaksimal mungkin agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dan akibatnya juga tidak baik untuk diri sendiri. Do your best every opportunity that you have and Dont ever give up.

DAFTAR PUSTAKA
Sidomi. (2018). Awas! begini dampak mengerikan nonton film p*rno. Retrieved from https://theworldnews.net/id-news/awas-begini-dampak-mengerikan-nonton-film-p*rno.

Tags

GRATIS BERLANGGANAN

Dengan berlangganan, kamu tidak akan ketinggalan postingan terbaru Kawaca setiap harinya.