Live KAWACA TV
Tonton
wb_sunny

Perjuangkan Kesehatanmu!

Perjuangkan Kesehatanmu!

Perjuangkan Kesehatanmu!

KAWACA.COM | Kesehatan bukanlah semata-mata hadiah dari Tuhan, atau mendadak jatuh dari langit. Kesehatan pada dasarnya adalah proses panjang tanpa akhir. Menjaga kesehatan berarti menyukuri hidup yang diberikan Tuhan pada kita. Hidup tetapi sakit, sangatlah menderita. Bahkan ada yang sampai bunuh diri karena putus menghadapi penyakit bukan? Sakit itu memang mengerikan. Itu sebabnya, maka kita harus sehat.

Itu artinya, kebahagiaan dalam hidup hanya dapat diungkapkan dalam kondisi sehat, dan akan sulit merasakan bahagia apabila tidak sehat. Cara yang tepat untuk mengobati rasa sakit adalah dengan mencegahnya agar tidak terjadi. Pencegahannya cukup mudah, yakni memilih pola hidup yang benar. 

Kesehatan yang baik haruslah diperjuangkan. Ingatlah, Anda membuat jus untuk kehidupan, Anda juga ingin hidup ini tetap seindah sekarang. Buatlah komitmen untuk menjalani pola hidup yang memberi kepuasan, kesehatan, dan kebahagiaan.

Upaya untuk mendukung dan mendapatkan kesegaran dan kesehatan tubuh dapat diperoleh melalui makanan alami seperti jus buah dan sayuran. Keduanya mengandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan untuk mempertahankan kesehatan secara optimal. Karena kesehatan itu sangat mahal, maka jaga dan perjuangkanlah. Caranya?

1. Mulailah berjuang secara rutin mengkonsumsi buah dan sayuran dalam bentuk jus. 

Dengan Cara begitu, kekebalan tubuh meningkat, dan bila terlanjur sakit, akan segera pulih. Kenapa jus buah dan sayur itu penting? Karena keduanya merupakan alat bagi kita untuk membuang energi negatif dalam tubuh dan membiarkan energi positif untuk berkembang. 

2. Berjuanglah untuk rutin berolahraga.

Mengingat kesibukan setiap hari, mislanya, kita tak harus rajin dalam berolahraga, tetapi rutin saja cukup. Carilah bentuk olahraga yang paling kita sukai, misalnya lari pagi, main bola, dan lain sebagainya. Apapun bentuk olahraganya, yang penting rutin.

3. Berjuanglah mempelajari konsep kesehatan. 

Konsep kesehatan penting diketahui untuk memahami kesehatan secara benar. Konsep kesehatan berfungsi dalam membingkai bagaimana cara kita untuk sehat. Bukankah segala sesuatu dimulai dari konsep? Konsep merupakan rancangan abstrak dari suatu hal konkret yang akan dilakukan. Yuk rancang konsep kesehatanmu sendiri atau pelajarilah konsep kesehatan yang telah ada dan baku.

Tentu saja, rutin mengkonsumsi buah dan sayuran, berolahraga, dan memahami konsep kesehatan, begitu berat untuk dilakukan. Namun seberat apapun, kita harus melakukannya,karena –sekali lagi- kesehatan harus diperjuangkan. Demikianlah!

Sumber: WWW.HARISEHAT.COM

Tags

GRATIS BERLANGGANAN

Dengan berlangganan, kamu tidak akan ketinggalan postingan terbaru Kawaca setiap harinya.