Live KAWACA TV
Tonton
wb_sunny

Kata Bijak terkait Waktu adalah Uang

Kata Bijak terkait Waktu adalah Uang

Kata Bijak terkait Waktu adalah Uang

KAWACA.COM | Johann Wolfgang von Goethe pernah bilang bahwa banyak orang tidak peduli dengan uang yang mereka punya sampai tersisa tipis, dan yang lainnya melakukan hal yang sama dengan waktu mereka. Goethe di sini seolah mencoba membenarkan bahwa uang dan waktu sama pentingnya, sama berharganya untuk kehidupan kita. Adanya pepatah "times is money" yang disandarkan pada Benjamin Franklin padahal bukan, benar-benar telah menginspirasi banyak orang membuat avorisme dengan mengutip avorisme yang ada. Berikut sejumlah avorisme tersebut:

"Benjamin Franklin dan seluruh gagasan tentang sikap baru terhadap uang:" Waktu adalah uang. "Dia menemukan ide itu. Sebelum itu, waktu bukanlah uang dengan cara yang sama; pada abad pertengahan dianggap berdosa bagi uang untuk menjadi objek hidup Anda. "
-Tom Hodgkinso

"Waktu adalah uang, terutama ketika Anda berbicara dengan pengacara atau membeli iklan."
-Frank Dane

"Waktu seperti uang, semakin sedikit yang kita miliki untuk cadangan, semakin jauh kita membuatnya pergi."
-Josh Billings

"Bergantung pada siapa Anda bertanya, waktu adalah uang, waktu adalah cinta, waktu adalah pekerjaan, waktu adalah permainan, waktu adalah menikmati teman, waktu adalah membesarkan anak-anak, dan waktu jauh lebih banyak. Waktu adalah apa yang Anda dapatkan darinya."
-Philip Zimbardo

"Dunia mengatakan bahwa waktu adalah uang, tetapi saya katakan bahwa uang adalah waktu. Untuk mendapatkan uang yang cukup untuk memuaskan keinginannya, seseorang harus mengorbankan waktu yang tidak terbatas. Bagi saya, pengorbanan itu terlalu besar."
-Israel Meir Kagan

"Mereka mengatakan waktu adalah uang tetapi sebenarnya tidak. Jika kita bangkrut, maka waktu adalah yang kita punya. Dan kita tidak bisa kembali, tidak, kamu tidak bisa kembali."
-J. Cole

"Saya telah mencapai usia di mana saya lebih suka membayar lebih untuk sesuatu yang" hanya bekerja "daripada menyingsingkan lengan baju saya, meraih kunci pas, dan membuatnya bekerja. Waktu adalah uang, dan semakin tua kita semakin sedikit itu yang tersisa."
-Charles Stross

"Waktu adalah uang, jadi saya pergi dan membeli rolex."
-Wiz khalifa

"Waktu adalah uang, setiap momen itu mahal. Jadi saya menjatah emosi, karena keberadaan melelahkan saya."
-Siput

“Waktu adalah uang, kata pepatah, tetapi balikkan dan Anda akan mendapatkan kebenaran yang berharga. Uang adalah waktu.”
-George Gissing

“Waktu adalah uang. Waktu yang terbuang berarti uang yang terbuang berarti masalah.”
-Shirley Temple

“Jika waktu adalah uang, tampaknya moral untuk menghemat waktu, di atas segalanya sendiri, dan kekikiran seperti itu dimaafkan dengan pertimbangan orang lain.”
-Theodor W. Adorno

“Waktu adalah uang, dan semakin banyak waktu istirahat yang diberikan, semakin sedikit uang yang dihasilkan.”
-Abby Johnson

“Produktivitas - jumlah output yang dikirim per jam kerja dalam perekonomian - sering dipandang sebagai mesin kemajuan dalam ekonomi kapitalis modern. Output adalah segalanya. Waktu adalah uang. Pencarian untuk peningkatan produktivitas menempati rak literatur akademik dan menghantui jam bangun dari C.E.O.s dan menteri keuangan.” 
-Tim Jackson

“Waktu adalah uang dalam bisnis pengiriman.”
-Ander Crenshaw

“Kita tidak akan pernah membuat orang yang waktunya adalah uang untuk menaruh minat pada atom.”
-Samuel Butler

“Adanya media sosial dan hal-hal yang menarik perhatianmu lainnya telah mekasa kita perlahan meninggalkan pepatah waktu adalah uang.”
-Douglas Rushkoff

"Mereka mengatakan" waktu adalah uang ". Tetapi saya ingin mengatakan "waktu menghasilkan uang". Ini berarti waktu lebih besar daripada uang. ”
-Israelmore Ayivor

“Waktu adalah uang, dan ketika Anda membuang waktu, Anda membuang uang dan kesuksesan yang bisa Anda miliki; jika Anda baru saja mengatasi godaan untuk terganggu. Jangan buang waktu, produktif, dan kesuksesan akan selangkah lebih dekat. ”
-Jeanette Coron

Tags

GRATIS BERLANGGANAN

Dengan berlangganan, kamu tidak akan ketinggalan postingan terbaru Kawaca setiap harinya.