News Kawaca TV
Tonton
wb_sunny

Breaking News

Tiga Ciri Pria yang Layak Dicari

Tiga Ciri Pria yang Layak Dicari


#KAWACA.COM - Menemukan pria idaman di zaman modern memang bukan perkara yang mudah. Selain jumlah pria yang (katanya) lebih sedikit daripada wanita, pria idaman juga semakin sulit dikenali. Kalau para wanita tidak cermat menilai dan menimbang, bukan pria idaman yang didapat, tapi justru pria buangan. Nah, mau tahu kan ciri-ciri pria idaman asli alias bukan KW? Ini dia ciri versi Kawaca yang bisa Anda pertimbangkan:


       1.     Gagah Tanggung Jawab
Wanita umumnya mudah jatuh hati pada pria gagah atau macho. Namun, jangan buru-buru menjatuhkan diri dalam pelukannya. Wanita tidak hanya butuh dada bidang dan bahu kekar untuk bersandar. Inti kebutuhan wanita pada pria sebenarnya adalah tulang punggung yang kuat, yaitu mampu menopang berbagai tanggung jawab yang diberikan padanya, baik untuk dirinya, pasangan, keluarga, dunia dan akheratnya. Tentu, pria penuh tanggung jawab juga bisa wanita temukan pada sosok yang kurus atau gemuk. Gagah Tanggung Jawab dalam hal ini bukan pada soal fisik semata, misalnya dia  tidak hanya kuat mengangkat tubuh wanita, tapi juga sanggup mengangkat keranjang belanja bulanan.

       2.       Pembohong Bijaksana
Tidak semua kebohongan itu buruk. Berbohong demi menyenangkan hati pasangan adalah jenis kebohongan yang justru dianjurkan. Nah, pria idaman tahu kapan saatnya dia berbohong atau jujur. Perlu dicatat, untuk menjadi pembohong yang bijak butuh kegeniusan dan kecerdasan emosi tingkat tinggi. Pembohong yang bijak hanya berbohong seperlunya, yakni kebohongan yang tidak merugikan wanita ataupun orang lain. Pria berciri ini adalah dia yang berbohong karena alasan kebijaksanaan. Jadi, kalau pria yang sedang dekat denganmu terlalu sering memujimu, jangan lekas ge-er, kamu harus waspada. 

       3.       Romantis Tak Habis-Habis
Memperoleh pasangan romantis seperti ini bagi wanita adalah mimpi yang terlalu indah untuk jadi nyata. Bisa dikatakan hal ini adalah kualitas yang langka. Pria yang mengekspresikan romantisnya melalui kata-kata -baik terucap atau tertulis-, itu banyak. Namun yang diekspresikan melalui perbuatan, sangatlah sulit. Kata-kata itu terbatas, namun perbuatan tidak pernah habis. Pria jenis ini jarang mengumbar romantisnya ke publik, dia lebih suka cukup kekasihnya yang menerima secara utuh dan tak habis-habis.

Itulah beberapa ciri pria yang layak diincar, diperjuangkan, lalu diikat selamanya. Tentunya masih ada ciri-ciri lain yang dapat dipertimbangkan. Meski sulit menemukan pria tipe ini, tetaplah bermimpi, berdoa, dan berusaha. Tuhan dan alam raya bersama mereka yang percaya. (Nil)

Baca Juga:

Tags

GRATIS BERLANGGANAN

Dengan berlangganan, kamu tidak akan ketinggalan postingan terbaru Kawaca setiap harinya.