News Kawaca TV
Tonton
wb_sunny

Breaking News

Penerbitan dan Pementasan Puisi Doa Seribu Bulan

Penerbitan dan Pementasan Puisi Doa Seribu Bulan


#KAWACA.COM – Dalam rangka menyambut Malam Nuzulul Qur’an, Perkumpulan Rumah Seni Asnur akan menggelar Penerbitan dan Pementasan Puisi Doa Seribu Bulan. Hajatan ini terbuka untuk semua penyair baik Indonesia maupun luar negeri. Bagi yang tertarik untuk bergabung, berikut syarat dan ketentuannya:

1 Kirimkan puisi islami (Keagungan Alquran, Keagungan bulan suci Ramadhan, doa, dan puisi bernapas Islam Iainnya) maksimal 5 puisi yang disertai biodata singkat dan foto diri ke surel: perkumpulanrumahseniasnur@gmail.com

2 Turut kontribusi dana Rp 200.000,00 ke : 0538-01006046-534 (BRI)  a.n Perkumpulan Rumah Seni Asnur dan mengirimkan bukti transfernya melalui inbox facebook atau surel yang sama. Kontribusi dana untuk penerbitan (atak, sampul, cetak, dan pentas) serta sumbangan sukarela untuk anak Yatim Piatu yang akan diserahkan pada saat acara peluncuran.

3 Setiap penyair yang yang puisinya lolos kurasi dan berkontribusi akan dapat 3 buku dengan ongkos kirim ditanggung masing-masing penyair;

4 Buku akan diberi pengantar oleh: Maman S Mahayana

5 Diharapkan penyair yang lolos kurasi agar hadir pada saat acara peluncuran untuk membaca puisi dan bersilaturahim.

6 Pentas dan peluncuran buku dengan tajuk Mimbar Puisi Ramadhan akan digelar pada Minggu, 3 Juni 2018, pukul 14.00 WIB di Theater Studio Rumah Seni Asnur, Kavling UI Timur Blok D No.4 Tanah Baru Depok.

7 Naskah diterima paling lambat: 15 Mei 2018.

Segera kirim karena kouta terbatas!

Tags

GRATIS BERLANGGANAN

Dengan berlangganan, kamu tidak akan ketinggalan postingan terbaru Kawaca setiap harinya.