Live KAWACA TV
Tonton
wb_sunny

Milad ke-16 Pusake Betawi dan Peluncuran Buku Puisi

Milad ke-16 Pusake Betawi dan Peluncuran Buku Puisi

Dalam rangka milad yang ke-16, Pusat Kajian dan Edukasi Seni Budaya Betawi (Pusake Betawi), Fakultas Bahasa dan Seni, Universitas Negeri Jakarta yang  bekerja sama dengan Komunitas Alinea Baru Jakarta bermaksud mengadakan Peluncuran Buku Antologi Puisi Jakarta dan Betawi — Doeloe, Kini, dan Nanti pada:

Selasa, 21 Mei 2019, Pukul 14.30 s.d. 18.30 WIB, di Kantor Pusake Betawi Gd. CD Lantai I, Komplek Universitas Negeri Jakarta, Jalan Rawamangun Muka, Jakarta Timur.

Selain acara Diskusi Sosialisasi Perda dan Bincang Buku Puisi Pusake dengan narasumber: Samsuddin Ch. Haesy, Sofyan RH. Zaid, dan Syaifurrahman, serta Sam Mukhtar Ch. sebagai Moderator, acara juga akan dimeriahkan dengan pembacaan puisi, musikalisasi puisi, Tausyah Ramadhan, buka bersama, dan lainnya.

Sejumlah nama akan hadir pada acara tersebut, antara lain: Dr. Tuti Tarwiyah Adi, M.Si (ketua Pusake Betawi), Asep Setiawan (Ketua Komunitas Betawi Baca), Ketua Umum LKB, Dekan FBS UNJ, serta sejumlah penyair yang puisinya dimuat dalam buku.

Tags

GRATIS BERLANGGANAN

Dengan berlangganan, kamu tidak akan ketinggalan postingan terbaru Kawaca setiap harinya.