Live KAWACA TV
Tonton
wb_sunny

Beragam Model orang Buat Status di Facebook

Beragam Model orang Buat Status di Facebook

Beragam Model orang Buat Status di Facebook

KAWACA.COM Bisa dibilang, facebook merupakan media sosial terdepan hari ini di dunia maya. Ibaratnya, mulai dari tukang becak sampai profesor punya akun media sosial yang satu ini. Setiap harinya muncul miliaran status atau postingan di facebook dari seluruh penggunanya di dunia.

Jika kita amati lebih jauh, ada berbagai model status yang dibuat orang di facebook. Status yang berawal dari pertanyaan abadi facebook: "Apa yang Anda Pikirkan?". Berikut sejumlah model status di facebook yang umum kita lihat setiap harinya:

1. Quote Share

Ada pengguna facebook yang nyaris setiap buat status selalu menggunakan kutipan kata bijak. Baik kata bijak yang dia buat sendiri, atau kata bijak orang lain dengan beragam tema. Seolah tanpa hari tanpa kata bijak.

2. Link Share

Setiap buat status selalu membagikan link dari situs lain. Mulai dari media massa daring, blog pribadi, YouTube, dan sebagainya.

3. Picture Share

Dinding Facebooknya penuh gambar dengan beragam tema. Bisa makanan, tempat wisata, sampai foto diri dan keluarga.

4.Bisnis Share

Pengguna yang menjadikan media sosial facebook sebagai lapak bisnis. Dagangan yang dia pasarkan dengan berbagai barang dan jasa.

5. Status Share

Entah apa alasannya, setiap update status selalu saja yang dibagikan adalah status orang lain yang mungkin menarik, setidaknya menurut dia sendiri. Dinding Facebooknya penuh status orang.

6. Tag Share

Intinya apa saja yang dibagikan melalui statusnya, pasti menandai orang lain sebagai temannya di facebook. Baik dengan maksud tertentu atau pun tidak.

7. Curhat Share

Apa saja yang dia rasa, lihat, dan dengarkan selalu menjadi status facebook. Entah itu yang layak diketahui publik atau pun tidak. Baik berupa teks, foto, likasi, dan sebagainya. Pokoknya, tiada hari tanpa curhat. Bahkan sampai berbau nyinyir.

8. Karya Share

Ini umum berlaku bagi penulis. Senantiasa membuat status facebook dari karya-karya tulis yang dibuat, mulai dari karya ilmiah sampai karya sastra, seperti esai, cerpen, potongan novel, dan terutama puisi.

9. Location Share

Di mana dia berada, di sana membuat status facebook sebagai jejak digital keberadaan dirinya di suatu tempat, seperti tempat makan, tempat wisata, kota besar, bendahara, sampai penjara.

10. Game Share

Status facebooknya penuh hasil game kuis yang berisi ramalan, perubahan wajah, deskripsi diri, dan sebagainya. Memang sih hasil yang dibagikan itu hanyalah lucu-lucuan saja.


Itulah sembilan model status facebook penggunanya yang umum kita lihat setiap harinya. Kamu termasuk yang mana?

Tags

GRATIS BERLANGGANAN

Dengan berlangganan, kamu tidak akan ketinggalan postingan terbaru Kawaca setiap harinya.