Live KAWACA TV
Tonton
wb_sunny

Buku: Piknik yang Menyenangkan karya Hasta Indriyana

Buku: Piknik yang Menyenangkan karya Hasta Indriyana

#KAWACA.COM - Setelah tiga tahun diam, buku "Piknik yang Menyenangkan" dicetak oleh penerbitnya, Interlude. Saya selalu tidak pede dengan buku yang saya tulis, tapi karena penerbit beberapa kali meminta dicetak sebab ada saja yang menanyakan, saya pun mengiyakan; silakan dicetak!

Buku ini memuat proses perjalanan saya berpuisi sejak 1999-2012. Konon pernah masuk 5 besar Kusala Sastra Khatulistiwa dan 5 besar Buku Puisi Pilihan HPI. Keduanya di tahun 2014.

Jika dan hanya jika ada yg ingin mempelajari puisi-puisi saya, buku inilah objeknya. Saya bahkan menganggap bahwa "Piknik yang Menyenangkan" sebetulnya sepaket dengan buku "Seni Menulis Puisi" (Penerbit Gambang).

Artinya, jika ingin belajar menulis puisi lewat buku tersebut, saya menyarankan untuk membaca puisi-puisi saya di buku terbitan Interlude ini.

Buku ini pertama saya terbitkan sejumlah 120 eksemplar dan saya bagikan Cuma-cuma. Itu bukan tidak menghargai sastra atau berniat "merusak pasar buku puisi", tetapi karena niat saya mendokumentasikan puisi-puisi saya sekaligus bentuk nazar yang lama saya simpan.

Nah, bagi yang menginginkan, silakan menghubungi Penerbit Interlude. Kali ini ada ongkos cetaknya. Beli dan bacalah, siapa tahu lima tahun ke depan saya bisa naik haji.


Hasta Indriyana

Baca Juga:

Tags

GRATIS BERLANGGANAN

Dengan berlangganan, kamu tidak akan ketinggalan postingan terbaru Kawaca setiap harinya.