News Kawaca TV
Tonton
wb_sunny

Breaking News

Tazkia di Islamic Book Fair 2018

Tazkia di Islamic Book Fair 2018



#KAWACA.COM – Ingat kata Austin Phelps: “Pakai baju lama dan beli buku baru”. Namun bagaimana orang bisa beli buku jika minat bacanya saja lemah. Banyak cara dilakukan untuk meningkatkan minat baca -khususnya umat Islam di Jakarta-, salah satunya dengan Islamic Book Fair (IBF).

IBF digelar setiap tahun sejak tahun 2001 yang terinspirasi dari Indonesia Book Fair dan Jakarta Book Fair. IBF digelar oleh IKAPI Jakarta bekerjasama dengan sejumlah penerbit khusus buku-buku berlabel Islam.

Tahun 2018, IKAPI Jakarta kembali menggelar IBF di Hall A dan Hall B, Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan - Jakarta, 18-22 April 2018, mulai 10.00 s.d 22.00 WIB. Selain bazar buku Islam terbesar, ada juga Islamic Book (IB) Award, sebuah penghargaan atau anugerah dengan 7 kategori utama, yaitu:

Buku Islam Terbaik kategori Fiksi
Buku Islam Terbaik kategori Nonfiksi
Buku Islam Terbaik kategori Fiksi Anak
Buku Islam Terbaik kategori Nonfiksi Anak
Buku Islam Terbaik kategori Terjemahan
Buku Islam Terbaik kategori Sampul Terbaik
Buku Islam Terbaik kategori Ilustrasi.

Tazkia melalui Tazkia Publishing dan Tazkia Book Network turut serta meramaikan gelaran ini setiap tahunnya. Kali ini Tazkia berada di stan nomor 47 dan 77. Ayo datang dan berkunjung ke Pameran Buku Islam Terbesar se-Asia Tenggara.

Ajak teman, keluarga, dan anak-anak berwisata literasi islami ini. Kenapa? “Ada banyak cara kecil untuk meluaskan dunia anak-anak. Cinta buku adalah yang terbaik dari segalanya,” kata Jacqueline Kennedy. (rz)

Tags

GRATIS BERLANGGANAN

Dengan berlangganan, kamu tidak akan ketinggalan postingan terbaru Kawaca setiap harinya.