Live KAWACA TV
Tonton
wb_sunny

Edisi Pertama Majalah Damar

Edisi Pertama Majalah Damar

Edisi Pertama Majalah Damar

MAJALAH DAMAR PERTAMA


Majalah Damar edisi pertama: 01/Januari 2024 terbit bersamaan dengan momentum perayaan Hari Ulang Tahun komunitas Damar Korong yang pertama. Setelah diawali dengan maklumat penerimaan naskah secara terbuka pada pertengahan tahun 2023, edisi pertama Damar, pada rubrik “Suluh” diisi oleh Budhi Setyawan (Bekasi), Gimien Artekjursi (Banyuwangi), J. Akit Lampacak (Sumenep), Merawati May (Bengkulu), Muhammad Asqalani eNeSTe (Riau), Muna Masyari (Pamekasan), Syarwini Syair (Sumenep), dan Matroni Muserang (Sumenep).

Sementara itu, rubrik “Nyala” diisi oleh Indana Minnah Jazilah (MTs. Al-Huda Gapura), Nur Zelfi (MAN Sumenep), Rizqa Nur Indah Sari (MTs. Al-Huda II Gapura), Sajdatil Laily (MA. Al-Huda Gapura), dan Alvan Herlangga (TMI Al-Amien Prenduan). Untuk esai apresiasi ditulis oleh A. Warits Rovi (ulasan cerpen) dan Faidi Rizal Alief (ulasan puisi). Kemudian, khusus rubrik “Pendar” memuat liputan tentang kegiatan literasi yang berkembang di lembaga pendidikan MA Nasy’atul Muta’allimin, Gapura, Sumenep.

Info dan Pemesanan

Untuk terbitan selanjutnya, Majalah Damar terbuka menerima naskah sesuai rubrik yang tersedia dan dikirim ke email: damarkorong@gmail.com (subjek email sesuai rubrik Damar). Untuk sementara kami baru bisa memberikan satu eks majalah Damar bagi yang dimuat sebagai bukti terbit. Semoga ke depan, berkat doa dan dukungan semua pihak, kami mampu memberikan apresiasi yang lebih baik.

Majalah Damar juga menerima pemasangan iklan setiap edisinya bagi instansi pemerintah atau swasta, lembaga pendidikan, UKMK dan para pelaku usaha lainnya. Untuk pemesanan atau langganan Majalah Damar bisa menghubungi: 087885829680 (Ibna Asnawi) atau klik https://wa.me/6287885829680

Tags

GRATIS BERLANGGANAN

Dengan berlangganan, kamu tidak akan ketinggalan postingan terbaru Kawaca setiap harinya.

Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post